About

Blogroll

Artis Dunia Maya Tirani Dwitasari

Luxor Gamat | 09.38 | 61 komentar

Tirani dwitasari, dengan wajah manisnya, kerap menjadi perbincangan hangat di kalangan kaskuser, blogger, pesbuker, tweeps karena sifat misterius Tirani ini. Mengapa dikatakan misterius? apakah dia hantu atau jangan-jangan alien? sama sekali bukan! dikatakan misterius adalah karena foto-foto dirinya banyak dan tersebar di dunia maya, bahkan teman SMA saya saja dulu mengoleksinya dan foto-fotonya banyak juga menghiasi akun jejaring sosial palsu atau orang-orang yang ga pede dengan wajahnya sendiri. Namun, meski foto-fotonya itu banyak terekspos ke media di dunia maya, sang sosok Tirani Dwitasari ini sendiri tak pernah muncul, baik itu di akun jejaring sosial resminya atau bahkan di Televisi. Padahal kita tau, kalau yang heboh-heboh di Internet biasanya akan muncul di Televisi juga, contohnya sinta-jojo atau noorman kamaru. namun mengapa Tirani Dwitasari tidak pernah muncul? Spekulasipun berkembang, ada yang mengatakan ia sebenarnya ada, hanya saja sudah meninggal dan ada juga yang mengatakan kalau Tirani Dwitasari adalah (maaf) bukan wanita baik-baik karena itu ia tidak berani memunculkan batang hidungnya ke depan publik.

Nah Berikut Galeri Photo Si Artis Dunia Maya Tirani Dwitasari















Artikel Terkait : 
obat maag kronis
cara pemesanan jelly gamat
cara pemesanan jelly gamat luxor

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

61 komentar:

  1. mantap, ini baru pantas jadi istri... oke

    BalasHapus
  2. thx gan infonya

    btw dia cantik banget, kalau boleh tau dia orang mana ya ??

    BalasHapus
  3. cantieknyauaaa.......
    beruntung tuh yang dpetin dia..

    BalasHapus
  4. salam kenal mas bro... artikelnya mantapp..

    BalasHapus
  5. info yang sangat menarik... cewenya juga cantik.. hehe

    BalasHapus
  6. ternyata subhalaloh yah banyak yang indah diciptakan alloh sesuatu banget ................

    BalasHapus
  7. waaaaaaaaah subhanalloh banget yah ..............

    BalasHapus
  8. Tirani dwitasari masih ada woi gwe kemaren ketemu sama dia di rumah mode @setiabudhi

    BalasHapus
  9. waaaaaw cantik ya...!
    salam kenal dan semoga sukses :)

    BalasHapus
  10. wah cantik juga ya . . .

    minta no hp nya dong.

    BalasHapus
  11. cantik banget ihhh . . .

    minta no hp nya dong

    BalasHapus
  12. rizqy jerusalem10 Januari 2013 21.26

    kayanya s cantik tirani g mau jadi artis

    BalasHapus
  13. sungguh cantik , namun sayang hanya di DUMAY

    BalasHapus
  14. Menarik sekali..
    Artikel yang Anda berikan sangat bermanfaat,,
    salam semangat.

    BalasHapus
  15. bandung basi, lo marah gua datang, 087770981750

    BalasHapus
  16. tuhan kutitipkan salam untuknya dmnapun dy berada

    BalasHapus
  17. Terima kasih atas informasinya, Jaga kesehatan dengan minum susu kambing higoat http://goo.gl/rgbxdc

    BalasHapus
  18. infonya sangat menarik dan artikelnya juga berkualitas
    http://goo.gl/F7QLtv

    BalasHapus
  19. info yang sangat menarik, cantikk http://goo.gl/5Os5JN

    BalasHapus
  20. mantap, terima kasih infonya..
    http://goo.gl/BeKAFA
    http://goo.gl/HXKK70

    BalasHapus
  21. mm pantesan cantik, tpi sosoknya jadi bkin penasaran hehe

    http://goo.gl/5QD77w
    http://goo.gl/l7Pqg0
    http://goo.gl/S0h4HC

    BalasHapus
  22. memang cantik, manis...

    http://goo.gl/3C7yxu
    http://goo.gl/9jVogK
    http://goo.gl/xsDSwh
    http://goo.gl/fOAuUt
    http://goo.gl/xYqeHT

    BalasHapus
  23. informasinya bagus banget gan...

    http://goo.gl/trjSFq

    BalasHapus
  24. informasinya bagus banget nih gan....
    http://goo.gl/trjSFq | http://tinyurl.com/lr8pgah
    http://goo.gl/10161L

    BalasHapus
  25. pantes aja jadi artis dumay
    emang cantik sih orang nya hehe

    BalasHapus
  26. informasi yang diberikan sangat menarik terimakasih gan http://goo.gl/vbDRW2

    BalasHapus
  27. informasi yang diberikan sangat menarik terimakasih gan http://goo.gl/kxdtil

    BalasHapus
  28. terimakasih atas informasinya yaaa,,,
    <solusi cara mengobati
    Obat Jantung Lemah http://goo.gl/TAYvBP

    BalasHapus
  29. makasih atas informasinya, sangat menarik sekali untuk di simak http://goo.gl/j2LFSP

    BalasHapus
  30. cantik dan menawan banget,
    beruntung bnaget yang bisa dapetin dia :)

    BalasHapus
  31. semua orang yang liyat dia pasti pada bilang cantik, cewe aja pada bilang cantik apa lagi cowo hehe

    sukses ya mba di dunia mayanya :-)

    BalasHapus
  32. cantik banget kamu, apa lagi kalo pake kerudung pasti tambah cantik mba ;-)

    BalasHapus

MOHON UNTUK MEMBERIKAN MASUKAN DAN KOMENTAR TERBAIK ANDA ™berita hari ini™