About

Blogroll

Persekutuan Arsenal dan Barca

Unknown | 16.21 | 3 komentar

Benarkah Persekutuan Arsenal dan Barca ?

Berita hari ini » Mengenai Persekutuan Arsenal dan Barca sebenarnya sudah lama sekali rumor ini muncul, namun tak ada yang menanggapinya dengan cukup serius. Semenjak dahulu memang banyak pemain Arsenal yang akhirnya merumput bersama Tim Berjuluk "azulgrana" tersebut. Masih ingat di kepala tentang pindahnya sang Legenda Arsenal Thierry Henry, yang disusul dengan gelandang muda berbakat Francesc Fabregas. Kini giliran Gelandang bertahan Arsenal Alexandre Song yang dikabarkan pindah ke Barcelona, kalau diperhatikan Arsenal mengambil dan mendidik talenta muda asal La Massia yang kemudian di kembalikan ke Barcelona setelah pemain menjadi Bintang.

Namun soal kepindahan Alexandre Song, tidak banyak yang membahasnya, termasuk pelatih FC.Barcelona "Tito Vilanova".Tito Vilanova mencoba bijak dalam menyikapi rumor transfer Alexandre Song. Pelatih Barcelona itu enggan memberikan komentar apapun mengenai gelandang Arsenal tersebut.

Song baru-baru ini ramai diberitakan bakal hijrah ke Camp Nou. Dia dibidik untuk memperkuat lini tengah Los Azulgranas yang baru saja ditinggal oleh Seydou Keita. Andres Iniesta dan Sergio Busquets sebelumnya memberikan komentar positif tentang rencana transfer pemain asal Kamerun tersebut. Keduanya mengaku senang jika Song jadi datang.

Tapi sikap berbeda ditunjukkan oleh Vilanova. Suksesor Pep Guardiola itu mengunci mulutnya rapat-rapat saat ditanya mengenai Song. "Saya memilih untuk tidak membicarakan pemain yang bukan menjadi bagian dari Barcelona. Saya pikir itu sama saja kita tidak menghormati tim lain," kata Vilanova.

"Yang jelas mereka yang akan datang ke sini adalah yang berkualitas. Kami juga tidak pernah memaksa dan tergesa-gesa," sambungnya dikutip Sky Sport, Kamis, 9 Agustus 2012. Song dilirik karena penampilan apiknya mengawal lini tengah Arsenal selama ini. Kontraknya di klub besutan Arsene Wenger diketahui akan selesai pada musim depan.

Masalah persekutuan Arsenal dan Barca mungkin tidak sepenuhnya benar dan tidak terlalu salah, biarkan waktu yang menjawabnya.

Post by : Berita hari ini
Source : bola.viva.co.id


Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

3 komentar:

MOHON UNTUK MEMBERIKAN MASUKAN DAN KOMENTAR TERBAIK ANDA ™berita hari ini™