About

Blogroll

Tina Talisa Calon Walikota Bandung

Unknown | 14.38 | 10 komentar

Tina Talisa Calon Walikota Bandung ?

Tina Talisa Calon Walikota Bandung - Tina Talisa dikabarkan maju sebagai calon walikota Bandung, Mantan presenter TV One yang Cantik Jelita ini, diajukan DPC Partai Demokrat Kota Bandung sebagai calon walikota.
Menurut Herman Khaeron, ketua DPP Partai Demokrat, siapa saja yang punya kriteria sesuai dengan Demokrat, bisa diajukan.
“Kebetulan saja saja Tina. Tapi prinsipnya, siapapun bisa dan ini terbuka selama bisa unggul dalam kriteria,” terang kata Herman, Jumat (03/08).
Nama Lengkap : Tina Talisa
Nama Panggilan : Tina Talisa
Tempat, Tanggal Lahir : Bandung, 24 Desember 1979
Pendidikan Terakhir : Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjajaran, Bandung
Kabar Tina Talisa Calon Walikota bandung ini dikuatkan dengan bertebarannya spanduk di jalan Protokol Kota Bandung dengan gambar Tina Talisa. Spanduk itu bertuliskan "Wilujeng Ngalaksanakeun Ibadah Shaum" dengan dasar warna putih disertai foto Tina Talisa menggunakan baju muslim berwarna merah muda. Pada spanduk-spanduk itu juga tertulis, "Mantan Mojang Kota Bandung dan Mojang Jawa Barat 2002". Spanduk berukuran 90 cm x 1 meter itu dipasang di setiap persimpangan yang ada di kota Bandung sejak awal Ramadan lalu. Ramainya spanduk Tina Talisa membuat tanda tanya besar masyarakat Kota Kembang.

Menurut pengamat Politik Universitas Parahyangan Asep Warlan Yusuf, Tina Talisa dimungkinkan maju ke kancah politik di Bandung. Menurut Asep, peluang Tina Talisa sangat besar untuk maju menjadi calon Walikota Bandung. Tetapi bila berani, menurut Asep, Tina dapat meramaikan bursa Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat. "Kansnya lebih besar ke pemilihan calon walikota," kata Asep. "Coba maju di Pilgub, siapa tahu jadi calon alternatif yang sudah ada."
Tina Talisa sendiri tidak membantah dan membenarkan akan maju meramaikan Pilkada Kota Bandung atau Provinsi Jawa Barat. Menurut Tina, spanduk itu tidak bertujuan apa-apa. "Itu hanya ucapan silaturahmi biasa saja," kilah Tina.
Tina menegaskan bahwa semuanya masih belum bisa dipastikan. Dua hanya meminta doa agar semua berjalan dengan baik. "Sekarang ini semuanya serba belum tentu," kata dia lagi.

Sumber : www.lensaindonesia.com
nasional.news.viva.co.id

Post by : berita hari ini


Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

10 komentar:

MOHON UNTUK MEMBERIKAN MASUKAN DAN KOMENTAR TERBAIK ANDA ™berita hari ini™