About

Blogroll

Berita Stadion Gedebage

Unknown | 16.19 | 10 komentar

Update Berita Stadion Gedebage

Berita Stadion Gedebage - Berita hari ini - berita mengenai stadion gedebage yang kabarnya akan segera beres dan selesai pada akhir tahun ini.

Bandung - Rencana penamaan Stadion Gelora Rosada menuai reaksi dari DPRD Jabar. Pemkot Bandung tak bisa berjalan sendiri. Seharusnya Pemprov dan DPRD Jabar diajak bicara lebih dulu untuk penamaan stadion bertaraf internasional itu.

"Harusnya eksekutif dan legislatif di tingkat provinsi diajak bicara dong untuk penamaan stadion itu," kata anggota Komisi D DPRD Jabar Ujang Fahpulwaton saat dihubungi via ponsel, Jumat (7/9/2012).

Ia pun meminta Pemkot dan DPRD Kota Bandung introspeksi diri. "Stadion itu bukan hanya dibangun APBD Kota Bandung. Di dalamnya ada anggaran dari APBD Pemprov Jabar yang tidak sedikit," cetusnya.

Karena biaya pembangunan stadion berasal dari APBD Kota Bandung dan Jabar, harusnya Pemkot maupun DPRD Kota Bandung tidak mengambil langkah sendiri dalam penamaan stadion tersebut.

"Kalau dibangunnya pakai dana sendiri, enggak pakai bantuan pemprov, silahkan kasih nama sendiri. Tapi ini kan ada bantuan pemprov," tutur Ujang yang merupakan sekretaris Fraksi Hanura DPRD Jabar.

Sementara sejauh ini, Ujang menyebut baik Pemkot maupun DPRD Kota Bandung tidak pernah mengajak eksekutif dan legislatif Jabar untuk membicarakan masalah penamaan stadion. "Enggak ada pembicaraan," tandasnya.

Pemprov menggelontorkan dana sebesar Rp 285 miliar, di mana Rp 100 miliar di antaranya digelontorkan tahun ini.

Post by : berita hari ini
source : bandung.detik.com


© Berita Stadion Gedebage

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

10 komentar:

MOHON UNTUK MEMBERIKAN MASUKAN DAN KOMENTAR TERBAIK ANDA ™berita hari ini™