About

Blogroll

Koruptor SEA Games Bakal Dibongkar Anggie

Unknown | 16.14 | 4 komentar

Para Koruptor SEA Games Bakal Dibongkar Anggie Secepatnya

Berita hari ini - Koruptor SEA Games Bakal Dibongkar Anggie ?? alhamdulilah, semoga cepat selesai masalahnya.
Karena seperti kita ketahui bersama, kasus dan masalah di Negara kita ini Indonesia bukan hanya itu saja. Masih banyak kasus lainnya yang belum tertangani, sepertinya jika terus mengurus kasus korupsi uang SEA games hanya buang-buang waktu saja.

Seperti dikutip dari sumber: JAKARTA- Terdakwa suap pembangunan Wisma Atlet SEA Games Angelina Sondakh, siap membuka siapa saja yang menikmati uang Rp12 miliar dari Direktur Marketing Permai Group Mindo Rosalina Manullang, untuk memuluskan proyek di Kementerian Pemuda dan Olahraga dan Kementerian Pendidikan Nasional.

“Nanti kan ada tahap pembuktian. Kita lihat saja nanti saja di persidangan,“ kata Angie usai menjalani persidangan dengan agenda pembacaan eksepsi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2012).

Disinggung soal nota pembelaan yang hanya dibacakan oleh pengacaranya, Nasrullah, Angie menolak berkomentar. Mantan anggota Badan Anggaran DPR itu mengaku pasrah dan menunggu putusan majelis hakim apakah menerima atau menolak nota keberatannya. “Kami sudah menyampaikan eksepsi kami. Kami menunggu jawaban JPU. Saya tidak mau berkomentar. Kita ikuti saja,“ jelasnya.

Dalam eksepsinya, Angie berkeberatan dituduh menerima duit Rp12 miliar seperti yang dituduhkan Jaksa. Melalui pengacaranya, Teuku Nasrullah, Angie, sapaan akrabnya, meminta Pengadilan membatalkan surat dakwaan Jaksa Penuntut Umum.

"Surat dakwaan saudara penuntut umum tidak cermat, tidak jelas, tidak lengkap, dan menyesatkan, "kata Nasrullah dalam surat eksepsi yang dibacakan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, Angie dinilai terbukti menerima uang Rp12,580 miliar dan USD2.350 juta dari Permai Grup melalui Mindo Rosalina Manullang. Suap itu merupakan imbalan (fee) terdakwa selaku anggota Badan Anggaran DPR dan Koordinator Kelompok Kerja (Pokja) Anggaran dari Komisi X DPR karena menyanggupi untuk mengalokasikan anggaran proyek-proyek Kemendiknas dan program pengadaan sarana dan prasarana di Kemenpora untuk Permai Group.

Artikel  terkait:

Post by : berita hari ini
Source : http://news.okezone.com/read/2012/09/13/339/689373/angie-bakal-bongkar-para-penerima-duit-suap-sea-games


Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

4 komentar:

  1. semoga cepat selesai masalah di negeri ini

    BalasHapus
  2. sampai sekarang masih beluk kebongkar juga

    BalasHapus
  3. Sekarang sudah ada film drama korea untuk pecinta film korea, anda bisa menonton di hp kapanpun dan dimanapun, tinggal download MYDRAKOR di GooglePlay gratis, MYDRAKOR menyajikan film drama korea terbaru. download sekarang juga MYDRAKOR

    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main&hl=in

    https://www.inflixer.com/

    BalasHapus

MOHON UNTUK MEMBERIKAN MASUKAN DAN KOMENTAR TERBAIK ANDA ™berita hari ini™