About

Blogroll

Kampanye Kumis Yang Amanah

Unknown | 15.41 | 13 komentar

Kampanye Kumis Yang Amanah

Berita hari ini - Kampanye Kumis Yang Amanah , menurut anda, apakah yang dimaksud dengan kumis amanah? ini hanya merupakan sebuah istilah saja. Dikutip dari:

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, menjanjikan menjadi pemimpin yang amanah, bersama pasangannya Nachrowi Ramli, jika terpilih kembali sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Hal itu disampaikannya saat melakukan kampanye di Jati Pulo, Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (15/9/2012).

"Pilihlah kumis yang amanah, kumis enggak bakal kabur dari Jakarta. Ini kota saya, ini kota klahiran saya. Jadi seandainya saya terpilih jadi wakil presiden, saya tidak akan ninggalin Jakarta," kata Fauzi, yang biasa disapa Foke ini.

Gubernur incumbent ini mengklaim, selama lima tahun menjabat, ia tak pernah meninggalkan amanah warga Jakarta. Di antaranya, kata Foke, membenahi kemiskinan, kesehatan, pendidikan, dan lain-lain.

Menurutnya, warga DKI Jakarta menginginkan anak-cucunya maju dan sejahtera. Oleh karena itu, kesehatan dan pendidikan menjadi prioritas utama.

"Kalau tidak sehat bagaimana bisa sekolah, begitu pun sebaliknya. Oleh karena itu pendidikan dan kesehatan gratis," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Foke juga meminta setiap warga di Jati Pulo agar menjadi centeng di rumahnya masing-masing, untuk terciptanya keamanan.

Artikel terkait :

Post by : berita hari ini
Sumber : http://pilkada.kompas.com/berita/read/2012/09/15/14303534/Foke.Pilih.Kumis.yang.Amanah


Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

13 komentar:

  1. siapa aja yang jadi pemimpin jakarta permintaan saya asalkan jakarta bebas dari macet dan banjir itu sudah prestasi yang sangat kkuar biasa buat para calon pemimpin tahun depan ini

    BalasHapus
  2. hampir smua pencalon di pesta demokrasi yang akan datang membuat kata2 kiasan manis seperti gula bahkan seeperti madu.

    BalasHapus
  3. Sekarang sudah ada film drama korea untuk pecinta film korea, anda bisa menonton di hp kapanpun dan dimanapun, tinggal download MYDRAKOR di GooglePlay gratis, MYDRAKOR menyajikan film drama korea terbaru. download sekarang juga MYDRAKOR

    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main&hl=in

    https://www.inflixer.com/

    BalasHapus

MOHON UNTUK MEMBERIKAN MASUKAN DAN KOMENTAR TERBAIK ANDA ™berita hari ini™