About

Blogroll

Neymar Patahkan Harapan China dengan Hattricknya

Unknown | 16.12 | 9 komentar

Neymar Patahkan Harapan China dengan Hattricknya Yang Spektakuler

Berita hari ini - Neymar patahkan harapan China dengan hattricknya, ini terjadi saat saat uji coba tim nasional China dengan Brazil, skor ahir 8-0 untuk kemenangan Brazil.

China tampaknya bukan lawan sepadan bagi Brazil. Pada babak pertama, China hanya kebobolan dua gol, namun dibabak kedua Brazil mengamuk dan mencetak enam gol untuk menggenapkan skor menjadi delapan gol tanpa balas.

Pada awal pertandingan, Brazil sempat kesulitan menembus barisan pertahanan China. Akhirnya, Brazil berhasil mencetak gol pada menit ke-22 melalui kerja sama apik antara Oscar dan Ramires, nama terakhir berhasil menjebol gawang China yang dijaga Cheng Zeng. 1-0 untuk keunggulan Brazil.

Brazil tidak menunggu lama untuk mencetak gol kedua, pada menit ke-25, Neymar mengawali hattricknya setelah memanfaatkan umpan Oscar melalui sebuah serangan balik yang sangat cepat. Skor 2-0 untuk Brazil bertahan hingga babak pertama selesai.

Tiga menit babak kedua berjalan, Lucas menambah keunggulan Brazil menjadi 3-0 setelah memanfaatkan umpan matang dari Hulk. Hulk sendiri kemudian mencatatkan namanya ke papan skor setelah mencetak gol keempat Brazil menit ke-51, memanfaatkan bola rebound?dari tendangan jarak jauh Neymar yang mengenai mistar gawang. 4-0 untuk Brazil.

Selanjutnya, gawang China diberondong empat gol melalui Neymar yang mencetak dua gol untuk melengkapi hattricknya pada menit ke-53 dan 59'. Gol bunuh diri Liu (69'), dan tendangan penalti Oscar (75') melengkapi kemenangan besar Brazil 8-0 atas China dalam laga persahabatan tersebut.

Brazil sebagai tuan rumah Piala Dunia 2014 nanti harus menjadwalkan pertandingan ujicoba ketika tim-tim lain sedang berjuang di babak kualifikasi. Sebelumnya Brazil juga menang atas Afrika Selatan 1-0 melalui gol tunggal Hulk. (Foto: google.com)


Post by : berita hari ini
Source : www.bolalob.com
Artikel terkait : obat maag kronis


Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

9 komentar:

MOHON UNTUK MEMBERIKAN MASUKAN DAN KOMENTAR TERBAIK ANDA ™berita hari ini™