About

Blogroll

Google+ Hangouts gantikan Video Chat Gmail

Unknown | 14.34 | 0 komentar

Google+ Hangouts gantikan Video Chat Gmail yang Pensiun

Berita tentang Google+ hangouts gantikan video chat gmail mulai beredar, berita ini memang benar adanya. Sehubungan dengan pemutakhiran tekhnologi dan fitur baru google, yaitu Google Plus. Google plus mempunyai fitur yang siap menggantikan fitur video chat punya nya Gmail.

CALIFORNIA- U.S.A - Mungkin anda sudah terbiasa chatting di Video chat Gmail, dan fitur ini sudah ada sejak tahun 2008, tapi anda harus segera ucapkan selamat tinggal pada fitur Video chat Gmail tersebut. Mulai Senin dan berlanjut selama beberapa pekan ke depan, Google akan mengganti video chatting Gmail dengan Google+ Hangouts.

Dikutip dari sumber : techno.okezone.com » "Tidak seperti video chat lama yang berbasis peer-to-peer teknologi, Hangouts (Google+ Hangouts) memanfaatkan kekuatan jaringan Google untuk memberikan kehandalan yang lebih tinggi dan meningkatkan kualitas," tulis tim Gmail di halaman blog-nya, seperti dilansir dari Mashable, Selasa (31/7/2012).

Meski begitu, dengan perubahan ini pengguna masih bisa chatting dengan semua orang seperti yang dilakukan sebelumnya. "Tapi dengan Hangouts, kini Anda akan bisa mencapai mereka (pengguna Gmail) bukan hanya ketika menggunakan Gmail, tapi juga jika mereka mengakses Google+ di browser atau perangkat Android dan iOS".

Mesin pencari raksasa (bisa disebur super raksasa) tersebut terlihat antusias untuk mengoptimalkan penggunaan jejaring sosial besutannya, dan telah berusaha mengaburkan garis antara pengguna Gmail, Google Maps, dan layanan Google lainnya. Maka, ketika pengguna mengakses salah satu dari layanannya, Google menyebut mereka juga telah log-in ke Google+.

Layanan Hangouts besutan Google memang terbukti memberikan teknologi yang tinggi. Dari beberapa pengalaman yang diungkapkan Mashable, video chat Gmail terkadang tidak begitu lancar digunakan seperti video yang tiba-tiba berhenti. Selain itu, Hangouts juga memiliki skala yang jauh lebih luas, sehingga membuat pengguna lebih mudah untuk menambahkan orang baru ke pertemuan di layanan tersebut.

Google+ memang merupakan revolusi Google dalam menyelami dunia Internet, dan fitur-fitur yang ditawarkan cukup lengkap.

Post by : Berita hari ini


Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar

MOHON UNTUK MEMBERIKAN MASUKAN DAN KOMENTAR TERBAIK ANDA ™berita hari ini™