About

Blogroll

Joker Nyata Membunuh

Unknown | 14.35 | 3 komentar

Joker Nyata Membunuh Fans Batman


Add caption
Joker nyata membunuh fans Batman di Amerika Serikat. Dikutip dari sumber islampos.com » PELAKU Penembakan sadis asal Amerika, yang telah membunuh 12 orang dalam tragedi penembakan di sebuah pemutaran film Batman di Aurora, Colorado, dilaporkan telah duduk di pengadilan untuk pertama kalinya.

James Holmes (24) duduk di pengadilan dengan pakaian penjara berwarna merah, rambut oranye, dan terlihat sangat bingung selama proses pengadilan.
Saat ini tujuh dari 58 orang yang terluka akibat serangan pria bersenjata, berada dalam kondisi kritis.
Pada hari Ahad (22/7), Presiden Barack Obama mengunjungi korban dan keluarga korban yang tewas, saat ratusan orang ambil bagian dalam peringatan duka.
Holmes ditahan tanpa jaminan di sebuah penjara di Centennial, Colorado, hakim pengadilan mengatakan.
Tersangka dituduh telah melemparkan dua tabung gas saat malam pemutaran film Batman-The Dark Knight Rises, sebelum menembak secara acak ke kerumunan penonton pada Jumat (20/7). Saksi mata mengatakan bahwa pelaku mengenakan pelindung tubuh penuh, mirip tokoh penjahat Joker selama serangan itu.
Beberapa laporan mengatakan bahwa jumlah korban tewas bisa saja lebih tinggi, jika saja senapan semi-otomatis tidak macet selama serangan. Sehingga pria bersenjata itu beralih ke senjata dengan daya tembak lebih sedikit.
Akibat perbuatannya, Holmes ditahan di sel isolasi. Polisi mengatakan bahwa Holmes mendapatkan perlindungan sangat ketat saat berada di penjara. [sm/islampos/bbc]

Sebenarnya modus tersangka masih terus diselidiki.


© joker nyata membunuh

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

3 komentar:

MOHON UNTUK MEMBERIKAN MASUKAN DAN KOMENTAR TERBAIK ANDA ™berita hari ini™