About

Blogroll

Pesan SBY Untuk Calon Presiden

Unknown | 13.35 | 1 komentar


Pesan SBY Untuk Calon Presiden



Hari senin kemarin merupakan hari pertama kita beraktifitas kerja lagi (khususnya untuk PNS), namun ternyata hari kemarin bertepatan peringatan hari lahirnya Gerakan Pemuda Ansor yang ke - 78. Seperti biasan peringatan berlangsung cukup meriah dan radihadiri tokoh-tokoh penting serta para sesepuh negara. Presiden SBY pun tampak hadir dengan suka cita dan penuh rasa sosial di acara yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah itu.

Sepatah, dua patah kata beliau sampaikan dalam kesempatan acara tersebut, beliau memang sangat jago dalam menyemangati dan membakar semangat nasionalisme masyarakat. Semua yang hadir di acara tersebut juga cukup berpartisipasi dan ikut andil dalam berlangsungnya acara.

Dalam kesempatan mengisi acara, Pria kelahiran Pacitan, Jawa Timur ini juga menyampaikan beberapa pesan untuk calon presiden baru, tepatnya Presiden edisi 2014 mendatang. Mari simak Pesan SBY untuk calon Presiden :

"Saya berharap para pemimpin partai maupun para calon presiden nantinya untuk bisa menciptakan situasi politik yang stabil. Untuk para tokoh yang ingin menjadi calon presiden maupun maupun wakil presiden, mulai sekarang silahkan berkomunikasi dengan rakyat untuk menyampaikan program-programnya, biar nanti rakyat yang akan menilai," kata Presiden dalam sambutannya, Senin (16/7/2012) malam.

"Karena, jika timbul situasi tidak stabil, ekonomi juga akan terganggu, demikian juga dengan keamanan. Jika hal itu yang terjadi maka rakyat pula yang akan dirugikan." tambah SBY

Selain berpesan kepada pemimpin partai dan tokoh yang ingin menjadi capres, SBY juga berpesan kepada pejabat-pajabat politik meskipun juga memikirkan kerja-kerja politik menjelang Pemilu namun juga harus tetap bekerja maksimal demi kepentingan rakyat.

"Menghadapi tahun-tahun politik, para pejabat pejabat, dari menteri, gubernur, bupati/walikota jangan melupakan tugas-tugasnya untuk rakyat sesuai sumpah jabatan yang telah disampaikan saat akan memangku jabatan," tegasnya.


© dikutip dari sumber

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

1 komentar:

MOHON UNTUK MEMBERIKAN MASUKAN DAN KOMENTAR TERBAIK ANDA ™berita hari ini™