About

Blogroll

Seekor Anjing Melahirkan Kucing

Unknown | 09.42 | 2 komentar

Seekor Anjing Melahirkan Kucing di Korea

Mungkin anda sudah tak aneh lagi mendengar berita tentang binatang yang melahirkan atau binatang yang bertelur. Bintang yang melahirkan ataupun binatang yang bertelur memang sangat sering terjadi dan merupakan siklus alam yang terjadi seiring waktu yang terus berjalan, itu merupakan hukum alam. Tentunya anda akan sedikit terheran dan mungkin terkejut dengan fenomena seekor anjing melahirkan kucing.
Memang kita tak pernah menyangka apa yang akan terjadi di suatu tempat atau di suatu waktu, karena kita tidak pernah memiliki kemampuan untuk itu. Begitu dengan melahirkannya seekor anjing di Provinsi Jeolla - Korea, sekilas tak ada yang aneh dengan kelahiran anak anjing yang dikenal ramah itu, namun siapa sangka ternyata anjing itu melahirkan seekor kucing. Jeong Pyong-bong, pria 63 pemilik anjing tersebut mengatakan, mahluk yang kecil itu berwujud dan bersuara mirip kucing. "Ini benar-benar terjadi, sebuah keajaiban," kata Jeong kepada Korea Herald, sambil menunjukkan induk anjing dan anak-anaknya yang baru lahir.

Tentu, mendengar berita tersebut banyak warga yang menuduhnya bohong, namun Jeong menyangkalnya dan berpendirian tegas bahwa ia tidak bohong. "Saat hewan ini dilahirkan, aku menatap tak percaya, sebab ia terlihat seperti kucing dan mengeong. Bagaimana bisa ia disebut anak anjing? Orang-orang dari seluruh penjuru kota berdatangan ke rumahku setelah berita ini menyebar."

Pria paro baya itu pun mencoba berteori. Dia berpendapat, anjingnya yang hamil saat berkeliaran di kota sempat berhubungan dengan kucing liar. "Bagaimana lagi anda bisa menjelaskan soal ini," kata dia.

Meski Jeong bersikukuh mahluk kecil yang dilahirkan anjingnya adalah kucing, para ahli berpendapat, "kelahiran ajaib" ini adalah hal yang mustahil secara genetis.

"Sangat tak masuk akal anjing melahirkan anak kucing," kata  Professor Son Chang-ho dari Fakultas Kedokteran Hewan Chonnnam National University.

Sebab, jumlah dan sifat kromosom pada anjing dan kucing sangat berbeda, "Yang masuk akal, mahluk itu adalah anak anjing yang mirip kucing," sehingga sangat mustahil jika seekor anjing melahirkan kucing.

Benarkah seekor anjing melahirkan kucing ?

Tidak ada yang bisa memastikan dan menjelaskan peristiwa seperti itu secara ilmiah, namun berdasarkan bukti-bukti yang mendukung, tidak mustahil jika seekor anjing melahirkan kucing. Selain itu ternyata kejadian serupa pernah terjadi di China dan di Brazil.

Semoga bermanfaat

™ seekor anjing melahirkan kucing

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

2 komentar:

  1. jadi pertama coment nih wah subhanaloh kekusaan alloh .............

    BalasHapus
  2. Artikelnya sangat menarik untuk dibaca,
    penuh ilmu pengetahuan.
    Terima kasih pak untuk semua informasinya
    http://goo.gl/RJLhX6

    BalasHapus

MOHON UNTUK MEMBERIKAN MASUKAN DAN KOMENTAR TERBAIK ANDA ™berita hari ini™