About

Blogroll

Ciri-ciri Pria Hebat di Ranjang

Unknown | 15.48 | 5 komentar

Tahukah anda Ciri-ciri Pria Hebat di Ranjang ?

 Berita hari ini - Ciri-ciri pria hebat di ranjang memang agak sulit untuk mengkategorikannya, tapi jelas pria yang memiliki kharisma dan trik jitu dalam memuaskan pasangannya adalah termasuk ciri-ciri pria yang hebat di ranjang.

Bagi anda pria yang ingin memuaskan pasangan anda, wajib mengetahui trik jitu dan cara-cara yang bisa membuat pasangan anda terkesan.Salah satunya dalam berhubungan seksual, ada banyak cara dalam melakuakn hubungan seksual yang dimiliki pria yang hebat di ranjang.
Salah satu cara memuaskan pasangan anda adalah oral, sekarang sudah semakin sering orang yang melakukan oral dalam hubungan seksual. Oral adalah salah satu cara memucy rangsangan pasangan seksual dengan menjilati kemaluan atau alat kemaluannya untuk memuaskan pasangan.

Hubungan seksual yang baik setidaknya dapat Anda miliki lebih dari sekali dengan pasangan. Seorang pria akan dapat mengesankan pasangannya dengan semua tindakan yang dia lakukan. Untungnya, ada beberapa tanda yang dapat Anda ketahui, jika pria tersebut baik di atas tempat tidur melalui sikap-sikap yang diberikan pada Anda, seperti dilansir Galtime.

Dia seorang gentlemant
Dalam cinta dan seks, hal-hal kecil begitu sangat penting. Dia membuka pintu untuk Anda, menarik keluar gairah Anda, atau bahkan memperlakukan Anda layaknya seorang putri. Jika dia seorang yang bijaksana, Anda dapat mempertahankannya untuk dapat merawat Anda di tempat tidur.

Dia tahu bagaimana menyentuh Anda
Pria menjadikan seks semata-mata untuk kepentingan sendiri dan menyentuh untuk satu tujuan. Tapi, pasangan yang baik sangat menghargai sensualitas sentuhan yang diberikan pada Anda. Jadi, jika Anda melihat seorang pria menyentuh tangan lembut ke punggung, maka dia tahu bagaimana harus memperlakukan seorang wanita dengan baik.

Dia tidak egois
Bagi beberapa pria, mereka tahu bahwa segala hal tidak selalu tentang meraka. Anda tahu seorang pria mengalami hari-hari yang berat, tetapi dia tahu tidak selamanya mereka harus mencurahkan semua masalah pada Anda. Dengan begitu, pria yang mengetahui hal itu akan dengan sopan memberikan pelukan yang lembut pada wanita karena dia tahu betapa tidak relanya melihat Anda harus menanggung beban hari yang berat bersamanya.

Rekomendasi
Jika anda mengalami keluhan lemah syahwat, kurang bergairah, ereksi lemah, ejakulasi dini, lems atau kurang fit, bisa mengkonsumsi tricajus.

Post by : berita hari ini
Source : lifestyle.okezone.com


Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

5 komentar:

  1. sebenarnya hubungan seksual itu sangat sehat sekali apalagi kalau kita sudah berumah tangga dan bisa menjaga janji untuk bersama selamanya

    thx gan infonya

    BalasHapus
  2. bagus nih infonya sangtat bermanfat bagi yang sudah berumah tangga

    BalasHapus
  3. makasih infonya semoga menajsdi cerminan yang baik bagi yang sudah beruymah tangga

    BalasHapus

MOHON UNTUK MEMBERIKAN MASUKAN DAN KOMENTAR TERBAIK ANDA ™berita hari ini™